Terkesan Harmonis, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Nyatanya Sudah Sering Cekcok sejak 2018

Senin, 17 April 2023 - 22:32 WIB
loading...
Terkesan Harmonis, Ari...
Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah memutuskan untuk berpisah. Rumah tangga mereka yang sudah dibina sejak 2006 pun kini tengah berada di ujung tanduk. Foto/Instagram Inge Anugrah
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah memutuskan untuk berpisah. Rumah tangga mereka yang sudah dibina sejak 2006 pun kini tengah berada di ujung tanduk.

Gugatan cerai sudah dilayangkan Ari Wibowo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Sidang cerai perdana pasangan ini juga sudah berlangsung pada Senin (17/4/2023).

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona, mengungkapkan kondisi rumah tangga kliennya. Menurut pengakuan Inge, rumah tangganya dengan Ari Wibowo sudah bermasalah sejak 2018.



"Rumah tangga itu sudah tidak harmonis. Kalau dalam gugatan Pak Ari itu mulai tahun 2020. Sementara cerita Inge sendiri itu mulai (retak) 2018. Kelihatannya harmonis aja, tapi padahal tidak," ungkap Petrus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Meski demikian, Ari Wibowo ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Inge karena terlanjur dicap sebagai pasangan harmonis. Bahkan ia juga tidak mau perceraiannya terekspos ke publik.

"Ari ingin supaya ini jangan terekspos, karena mereka merupakan pasangan yang harmonis. Tapi, sekarang sudah tidak bisa dipertahankan lagi," jelas Petrus.

Kendati demikian, Ari dan Inge sudah sepakat untuk bercerai. Awalnya Inge yang memiliki inisiatif untuk mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Namun, Inge malah dibuat terkejut karena ternyata Ari yang duluan menggugat cerai dirinya.



"Memang awalnya, ketika mereka bersepakat maju ke pengadilan, itu awalnya Ibu Inge yang menggugat. Lalu mereka bertemu, Pak Ari yang ngurus itu semua, ketemu pengacara segala macam," terang Petrus Bala Pattyona.

"Tahunya yang memasukkan berkas ke pengadilan atas nama penggugatnya Pak Ari gitu loh," tambahnya.

Hal yang membuat rumah tangga Ari-Inge tidak harmonis adalah sering terjadi cekcok.

Sementara itu, majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah.
Pasalnya, terdapat ketidakcocokan identitas antara kuasa hukum yang datang ke persidangan dengan kuasa hukum yang mendaftarkan gugatan cerai ini.

Sidang bakal kembali dilanjutkan pada 8 Mei 2023.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)